Screenshot adalah gambar yang diambil oleh pengguna komputer untuk
ditunjukkan kepada orang lain atau dijadikan sebagai arsip. Fasilitas
untuk menggunakan screenshot telah disediakan dikomputer/ laptop
tepatnya pada keyboard untuk cara penggunaannya pun sangat mudah kita
hanya menekan tombol Prt SC SysRq Pada Keyboard untuk Laptop atau Print Sreen Pada Keyboard Untuk PC/Komputer kemudian paste. Pada kesempatan kali ini sampul ilmu menjelasakan sedikit Tentang Cara Menggunakan Screenshot di Microsoft Word 2010. Untuk cara menggunakannya ikuti langkah-langkah dibawah ini:
1. Buka Aplikasi Microsoft Word 2010
2. Pada menu pilih Insert kemudian Clik Screenshot
3. Setelah Tampil Halaman Seperti gambar dibawah secara otomatis kursor
anda akan berbentuk seperti + kemudian clik tahan kemudian geser kursor
sesuai dengan gambar yang akan diambil setelah itu lepas. anda juga
dapat membaca Mengenal Keyboard Shortcut Pada Microsoft Office Word.
4. Secara Otomatis gambar yang telah di screenshot tadi akan muncul pada pada halaman kerja anda
Semoga Cara Menggunakan Screenshot di Microsoft Word 2010 Bermanfaat.
0 komentar:
Posting Komentar